-->

Sunday 23 October 2016

Tidak Perlu Baper, Ini Tanda Dia Hanya Menganggap Kamu Teman

Pertemanan lawan jenis memang seringkali membuat baper. Jika tidak bisa menjaga perasaan akan menimbulkan salah paham. Kedekatan kalian akan menimbulkan salah paham. Niatnya memang baik dengan siapa saja, jika tidak peka justru akan menimbulkan salah paham yang berujung sakit hati. Memiliki teman lawan jenis memang menyenangkan, beberapa kondisi mereka dapat diandalkan.
Agar tidak terbawa perasaan berikut adalah tanda jika dia hanya menganggap teman, tidak lebih dari itu. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

Pergi Bersama Bukan Berarti Harus Menyatu
Si dia mengajak kamu nonton, makan malam bersama bahkan sering mengajakmu pergi. Tidak perlu GR dulu, selalu pergi bersama bukan berarti dia menganggap kamu seseorang yang spesial. Bisa jadi selama ini dia hanya menganggap kamu sebagai teman saja. Selama tidak ada ungkapan romantis, fix dia hanya menganggapmu teman.

Dia Sering Menceritakan Mantan Pacarnya
Saat dia merasa nyaman menceritakan mantan pacarnya, sudah pasti dia hanya menganggap kamu teman. Orang yang mengganggap kamu spesial, tidak akan menceritakan seseorang yang spesial dari masa lalunya. Tentu dia tidak ingin kamu beranggapan ia sedang membandingkan.

Kamu Bukan Prioritasnya
Ketika dihadapkan dua hal yang dia sukai, maka dia akan memilih hal lain bukan kamu. Kamu bukan prioritasnya. Saat bersamamu, dia dapat melakukan hal lain tanpa merasa takut kamu kecewa dan lainnya. Ya, karena kamu bukan prioritasnya.

Hanya Butuh Saran Bukan Perhatian
Saat kamu terlibat satu masalah dan kamu harus mengambil keputusan dia akan datang padamu. Dia akan meminta saran darimu tapi bukan perhatian. saran yang dibutuhkan tentu saja tanpa perlu melibatkan kamu untuk menyelesaikannya.
Tidak perlu sakit hati dan kecewa jika ternyata perasaan kamu tidak terbalas. Jangan terburu-buru menganggap si dia PHP dan tidak memahami perasaanmu. Bisa jadi kamu saja yang terlalu terbawa perasaan. Be smart, Ladies!

vemale.com

Previous
Next Post »