-->

Saturday 21 February 2015

Kenangan Sama Mantan Susah Di Lupakan ? Ayooo #MoveOn

kotabontang.net - Anda termasuk satu di antara Anak Baru Gede (ABG) yang sedang galau karena masih ingat mantan? Sehingga Anda merasa badmood? Berikut penjelasan Renny Permataria SPsi Psi, di RS Siloam Sriwijaya

Masa ABG, dimana warna-warni kehidupan remaja muda tentu banyak ditemui, baik di sekolah, pertemanan, ataupun mulai menyukai lawan jenis.

"Untuk masalah galau tentang cara mengatasi mantan, semua itu dikembalikan pada kemauan," ujar Renny.

Untuk membantu mengatasi atau melupakan mantan, ingat-ingat hal-hal mantan yang tidak Anda suka. Jadi bisa move on, kata remaja zaman sekarang. Bisa jadi mantan sudah tidak memikirkan Anda lagi, dan mungkin dia sudah punya yang baru.

Nikmati dulu masa-masa remaja yang punya banyak teman, penuh keceriaan, dan banyak aktifitas positif. Karena usia yang masih muda, lumayan sulit untuk memahami pasangan.

Jika tidak sepaham atau kurang saling mengerti, akan banyak masalah nantinya. Misalnya, masih ingin sering bermain bersama teman daripada hanya pergi berdua.

"Jangan jadikan kegalauan atau membuat mood buruk, karena masa remaja hanya datang satu kali dan tidak akan terulang," ujarnya.

Jangan ada penyesalan nantinya, sayang untuk melewatkan masa remaja. Agar ada cerita indah kalau sudah tua nanti.

Previous
Next Post »